Laman

Senin, 14 Februari 2011

The Little Comedian

KOMEDIAN CILIK JATUH CINTA

Sutradara : Vithaya Thongyuyong, Mes Tharathorn
Pemain : Paula Taylor, Joturong Phonboon, Chawin Likitcharoenpong
Produksi : GMM Tai Hub Co. Ltd., 2010

KOMEDIAN YANG TIDAK LUCU
Tok (Chawin Likitcharoenpong) lahir disebuah keluarga komedian. Tidak heran jika keluarganya berharap Tok akan meneruskan jejak menjadi seorang komedian. Apalagi nama dia sama dengan seorang komedian legendaris Thailand, Lor Tok.
Namun, hal tersebut tidak menjadikan Tok seorang komedian yang lucu. Bahkan, adik perempuan Tok saja memiliki selera humor yang lebih baik daripada Tok. Sang ayah  (Joturong Phonboon) mulai menyadari hal itu. Tapi Tok pantang menyerah. Ia berusaha membuat lelucon-lelucon baru agar mendapat perhatian dari sang ayah. Sayangnya, Tok tetap tidak berhasil dan hal ini membuatnya tertekan.




JATUH CINTA PADA DOKTER CANTIK
Rasa tertekan yang dialaminya membuat jerawat bermunculan di wajah Tok. Ini jelas membuatnya  bete sekaligus takut. Akhirnya, Tok memutuskan untuk berkonsultasi dengan seorang dermatologis bernama dr. ice (Paula Taylor) .
sang dokter yang cantik ini bikin Tok jatuh cinta pada pandangan pertama . Sementara, dr. ice menganggap lucu lelucon-lelucon Tok. Dari situlah kisah di antara mereka mulai terjalin. Namun, terdapat suatu masalah: sang dokter cantik berusia 13 tahun lebih tua dari Tok ! Mungkinkah Tok menyatakan perasaannya pada sang dokter?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar