Laman

Jumat, 11 Februari 2011

Soltice








Disutradarai oleh Daniel Myrick
Diproduksi oleh : Adam Del Deo
Mikkel Bondesen
Garrick Dion
David Grace
Jeffrey Graup
Douglas Hansen
Mason Novic
Eleanor Nett
James D. Stern
Ditulis oleh : Daniel Myrick
Martin Musatov
Ethan Erwin

Musik oleh : Antonia Jane Cornish
Sinematografi : David M. Mullen
Editing oleh : Dylan Firshein
Didistribusikan oleh : Perusahaan Weinstein
Tanggal rilis (s) 1 Januari 2008
waktu berjalan 91 menit

Megan (Elisabeth Harnois) telah putus asa karena saudara kembarnya bunuh diri Sophie (Harnois) melakukan beberapa bulan yang lalu. Ketika tiba saatnya untuk perjalanan titik balik matahari musim panas tahunan mereka ke sebuah rumah danau di bayous dari Louisiana dengan teman-temannya, Megan enggan memutuskan untuk pergi. Setelah lima teman tiba, Megan segera mulai curiga bahwa dia adalah saudara mati mencoba berkomunikasi dengan dia sebagai waktu titik balik matahari ketika dunia kita dan berikutnya paling dekat-pendekatan. ia melihat bayangan-tokoh seperti banyak, lumpur berjalan dari semua keran, dan Megan adalah "diikuti" oleh gantungan kunci Sofie bahwa dia terus menyingkirkan. Setiap kali sosok bayangan muncul, atau Megan memiliki mimpi buruk, rantai kunci muncul.

Megan, atas saran dari Nick, pergi keluar, membungkus kain putih di sekitar gantungan kunci dan mengubur itu, yang harus mengusir roh. Dia pergi untuk mandi, tapi lumpur berjalan dari keran dan semangat muncul. Setelah menghilang lagi, gantungan kunci berbaring di lantai.

Megan pergi berjalan, namun ia perjalanan di atas lubang di tanah, dan retak kukunya (yang ia meramalkan dalam beberapa mimpi buruk). Ketika ia pincang kembali ke jalan, ia bertemu Leonard lagi. Di dalam van-nya, ia melihat topi identik dengan Sophie. Keesokan harinya, hari solstice, setelah pulih dari jatuh, ia berjalan ke rumah Leonard. Dia menemukan beberapa pisau besar, dan peralatan pertanian.

Di dalam rumah, ia melihat sekitar, dan menemukan kamar tidur gadis muda. Pada kabinet, Megan pemberitahuan pemotongan dari koran tentang hilangnya Malin's. Leonard tiba di rumah, dan Megan harus melompat keluar dari jendela gadis itu untuk melarikan diri.

Kembali di rumah danau, Nick datang untuk makan malam pada malam sebelum solstice, dan Megan mengatakan kepadanya tentang rantai dan apa yang dia percaya adalah hantu Sophie. Semua enam dari teman-teman masuk ke dalam danau di celana dalam dan Nick panggilan keluar semangat dengan anggur, yang kemudian menyeret Megan bawah air. Seperti teman-temannya mencoba untuk keluar, ia melihat visi lebih. Mereka semua keluar dari danau sesudahnya.

Megan menyadari bahwa hantu tidak bahwa Sophie, tetapi Malin, dan dia mengambil Nick ke reruntuhan dia bertemu sebelumnya, saat dia terjatuh. Teman-teman lainnya semua mengikuti, termasuk Kristen dengan pistol. Nick dan Megan mendapatkan berpisah, dan Kristen hampir tunas Nick. Megan kemudian menggali Malin tubuh, dan menemukan bahwa tombol pada gantungan kunci untuk sepeda Malin, yang dikuburkan dengan dia. Mereka kemudian menelepon polisi.

Kristen daripada mengakui bahwa tahun sebelumnya, ketika mereka semua datang ke rumah danau, termasuk Sophie, ia dan Sophie akan pergi untuk drive dan tekan Malin. Tidak ingin ditangkap, mereka dikubur di hutan. Sophie kemudian bunuh diri karena dia tidak tahan rasa bersalah. hantu Malin's muncul, dan Kristen melarikan diri ke arah jalan. Malin mengejar dia melalui hutan, tapi sebelum dia bisa mencapai dia, ia sampai ke jalan dan ditabrak mobil polisi yang memanggil. berakhir menunjukkan Megan di makam Malin's. Ketika Leonard tiba di rumah, ia menemukan gantungan kunci Malin di teras, ditaruh oleh Megan. Megan dan Nick memutuskan untuk pergi ke kota bersama-sama.

Pemain
* Harnois Elisabeth sebagai Megan / Sophie
* Shawn Ashmore sebagai orang kristen
* Hilarie Burton sebagai Alicia
* Tyler Hoechlin sebagai Nick
* Amanda Seyfried sebagai Zoe
* Matt O'Leary seperti Markus
* R. Lee Ermey sebagai Leonard
* Jenna Hildebrand sebagai Malin
* Lisa Arnold sebagai Thomas Mrs
* David Dahlgren sebagai Mr Thomas
* Mark Krasnoff sebagai Cop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar